Autodesk Dukung Kelahiran Windows 7

24 Okt 2009


Autodesk, selaku perusahaan software 2D dan 3D untuk engineering dan hiburan, kini mengumumkan dukungan mereka atas 'kelahiran' Windows 7. Bentuk dukungan tersebut, mereka wujudkan dengan software-software terbaru Autodesk, yang kompatibel dengan Windows 7.

Berdasar keterangan resmi Autodesk yang diterima detikINET, Jumat (23/10/2009) perusahaan tersebut memiliki 9 produk yang sangat support bagi Windows 7.

Produk-produk itu adalah: Autodesk Inventor 2010, Autodesk Inventor LT 2010, AutoCAD 2010, AutoCAD LT 2010, AutoCAD Architecture 2010,  AutoCAD Electrical 2010, AutoCAD Mechanical 2010, AutoCAD MEP 2010 dan Autodesk Algor Simulation 2010.

“Autodesk telah berkomitmen untuk memberikan software yang memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan, dan dengan waktu yang bersamaan menyediakan pilihan luas untuk sistem operasi,” kata Chris Bradshaw, Autodesk Chief Marketing Officer, sesuai keterangan resmi yang diterima detikINET.

Dijelaskan bahwa Windows 7 menawarkan fitur fitur baru dan fungsi yang kuat serta memberikan keuntungan kepada pelanggan Autodesk, termasuk dukungan penuh untuk komputasi 64-bit.

Pada acara peluncuran Windows 7, Autodesk mendemonstrasikan Project Cooper, preview dari teknologi baru untuk penggambaran dan drafting sederhana yang telah dirancang untuk mengambil keuntungan dari kemampuan multi-touch Windows 7. Preview Teknologi Autodesk Project Cooper sekarang telah tersedia dan dapat diunduh di situs Autodesk berikut.
( fw / faw ) 
 

Dikutip oleh : Indra Qubonz Meirwanda
Bersumber dari http://www.detikinet.com