Download Adobe Photoshop CS5 Extended + Serial Key 100% Working

10 Jul 2011

Buat software yang satu ini pasti agan² semua udah pada kenal deh.. Ane sekarang mau bagiin cerita singkat tentang definisi Adobe Photoshop, atau biasa kita sebut Photoshop. Adalah perangkat lunak/software editor citra racikan Adobe Systems yang dikhususkan buat pengeditan foto/gambar & pembuatan efek. Software ini banyak digunakan oleh fotografer digital & perusahaan iklan jadi dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) buat software pengolah gambar/foto bersama Adobe Acrobat, dijadiin produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Kalo versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi kesembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir atau keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5.

Fitur Adobe Photoshop CS5 (ane dapet dari empunya langsung) ini emang bener-bener akan mengaburkan batas kemampuan antara si pemula sama profesional.. so liat aja sendiri !
* 64-bit processing
* Content Aware Fill
* Refine Edge, “makes nearly-impossible image selections impossible”
* HDR Pro, including ghost artifact removal and HDR toning, which gives the look of HDR with a single exposure
* New brush options
* Improved image management with enhanced Adobe Bridge
* Lens corrections
* Improved black-and-white conversions
* Puppet Warp: Precisely reposition or warp any image element
* Adobe Camera Raw 6
  
Nah.. rezeki buat agan² kali ini, ane mau ngebagiin software sekaligus petunjuk sama serial yang dijamin 1000% mumpuni biar ini software bisa dijadiin Full Version..
Ya udah deh langsung aja gan..Yuk mari cekidot.. MONGGO DISEDOTTTTT........

nb : Kutipan yang satu ini ane bagiin sekedar biar agan² bisa ngerasain segimana mantep fitur ini tanpa ngeluarin doku selangit, coz yang ane denger khusus program yang satu ini dibanderol 17 jutaan & upgradenya dibanderol 5 jutaan..
gimana? tertarik buat ngebelinya?


Dikutip oleh : Indra Qubonz Meirwanda

0 komentar: